Kamis, 15 Maret 2012

Diantara siluetmu


Sudah kukatakan,
Kau seperti siluet tubuh
Akan selalu mengikuti jejak langkah
Kemanapun dan sampai kapanpun
Mungkin itu akan sekejap menghilang
Adalah ketika sang surya tepat berada diatas kepala kita
Namun beberapa saat kemudian, siluet itu akan kembali menemani.
Menjelang sore..
Dan meskipun hujan turun atau malam gelap
Silluet itu akan tetap tercipta oleh kilatan cahaya lampu

Sayangku
Ketika kamu tak disini,
Ketika kamu tak bisa menemani hariku,
Bahkan ketika aku merindukanmu dan kamu terlalu jauh disana,
Tak mengapa, aku  tak apa,
Karena telah kuciptakan siluetmu disampingku.
Yang menemaniku ketika aku merangkai kata inii,
Ketika aku sendiri dan hampir menangis,
Ketika aku mengerjakan tugasku hingga larut malam,
Kamu disampingku, tersenyum, selalu tersenyum
Hembusan nafasmu dapat kurasakan dibelakang telingaku
Kamu ada, siluetmu yang membuat kamu nyata.
Sayangku..
Aku tak kan menangis lagi saat kau jauh
Karena siluetmu menemaniku,
Disini, disampingku...

NB : gak tau kenapa tiba-tiba ngerasa rindu banget sama someone yg disana :)
long distance, kadang ngerasa lelah sama hubungan jarak jauh yg belom tentu seminggu sekali ketemu.
apalagi yg dulunya 3tahun satu sekolah di SMA, udah kebiasa tiap hari sama-sama terus. dan sekarang musti kepisah jauh.
tapi kalo inget gimana setahun yg lalu, jadi ada kekuatan lagi buat ngejalanin semuanya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar