Senin, 13 Februari 2012

FRIDAY FRIDAY !!



Pengen pulang,
Tiap kali hujan datang, dan di kontrakan sendirian,
tiap kali keinget kalo disana ada orang-orang yang bener-bener ngerti aku,
tiap kali inget keluarga, Sahabat dan Pacar yang disana selalu nunggu kedatanganku.
But this is the new wild west, when the show goes on. ‘bout the lonely day, ‘bout the heart that looking for a part. When I said that I need someone, sometimes I just dream.
Yes, this is the new wild west. Yang sarat akan ketidakterdugaannya, merasa mengambang atau kadang terhempas dengan kebodohannya.
Lantas, kenapa aku masih disini? Kalau yang ada dipikiranku terus menerus adalah PULANG.
Kata pacarku, “pulang adalah kamu kembali ketempat dimana kamu diakui”. Kalo kataku, pulang itu ketempat dimana ada orang yang merindukan kedatanganmu.
Dan kuanggap keduanya benar.
Kamu diakui, kamu dirindukan. Disitulah kamu PULANG.
Disini aku tidak pulang, aku bahkan tak pernah menggunakan kata ‘pulang’ saat aku ke surabaya. Tapi ‘balik’, balik ketempat aku harus melaksanakan kewajibanku. Kuanggap kuliah ini sebagai pekerjaan, aku tak pernah benar-benar menikmatinya. Hanya kujalani begitu saja, kubiarkan berlalu. Tak ada keinginan untuk membuatnya sedikit berwarna.
Aku disini, tapi hati dan pikiranku disana. About some effort, dunia ini tak ramah, adakalanya kamu dipaksa berdiri setelah jatuh, berdiri tanpa pegangan. Padahal sakit karena terjatuh itu masih sangat terasa. Tapi who cares? Life still going on, dan satu-satunya cara adalah dengan tetap berjalan .
Anyway, disini aku nggak bisa ngeliat senja yang jingga kayak dirumah, bahkan gak pernah ada bintang kalo malem. Karena light polution mungkin. Yang ada cuman lampu-lampu pesawat.
Semester 2 ini, kuliah sampe jumat sore. Trus kapan pulang? Kapan jadi sesuatu buat sekeliling?
Bloodyhell, apa mereka nggak punya orang yg menunggu kedatangan mereka?
“Nggak usah pulang. Nanti kecapekan kalo bolak-balik” katanya.
And u’ll never know, I go home for charging my spirit, just by look ur face, their face. Yea, kamu nggak bakal ngerti rasanya.
Eyes is blinkin out...
Seperti merica: pedas dan membuat berkaca-kaca.
Oh no, I Miss You my MIM. Could you send me a wonderful dream this night? Bout your ‘something’ that made me fall in love every inside of you, eternal smile...
Sholat lagi, mohon buat diberi ketenangan. Dan memang, bakalan ada sebuah rasa tenang yang sedikit mendinginkanku.
Dan setiap kali ada ketidaktenangan, selalu mengadu pada-Nya.
Kalau bukan karena mereka yang merindukanku, aku nggak akan pernah mau tetap disini. Mereka berarti. Sangat berarti. Hingga mensugesti diri sendiri untuk tak menyerah, apalagi karena keinginan pulang karena kangen itu.
So, there’s something to do, sesuatu yang memang layak untuk dipertahankan. Untuk kebahagiaan mereka.
 Bukankah hari jumat selalu datang setiap minggunya?
I LOVE FRIDAY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar