Senin, 21 November 2011

screaming in the UTS

well, it's very bad day.
see, didepan orang-orang pada teriak-teriak nobar Indonesia vs Malaysia, naah aku yang harusnya ikut jingkrak-jingkrak malah begadang meres otak didepan komputer--diwarnet-- sama Meyda dan Pras.
wadefak !!
ngerjain UTS antropologi yang bener-bener bikin nangis darah,
belom lagi ngerjain tugas pendidikan pancasila yang besok kudu kelar.
oh Lord, mana kuliah dulu yang serasa nyantai kayak dipantai ??? *garuk-garuk dinding.
oke, mencoba buat menerima keadaan dengan posting di blog after ngerjain.
jadi, bagaimana dengan besok ?
mana tadi masiiihh aja sempat-sempatnya hangout, ngabisin porsi jumbo yang beeuuuhhh, mantab!!
sumpah, ngakak gila pas ditawarin :

Mey : heh krink, gimana kalo makan nasgor jumbo ajah ?
Aku : waaah, boleh tuh.. *penuhsemangat*
Uzi : ikuuuttt...
Aku : Assiikkkk, ayo si Pras sama Wahyu berani nggak?
Wahyu : kebetulan, enggak makan dari pagi. berangkat...
Pras : *tampangNggakIkhlas* i-ikuut aja..
Mey : taruhan, yang bisa abis dapet duit. patungan dulu..
Aku : OKEEEEE (masih dengan semangat 45)
kita berlima pesen nasgor, pas pada nyari tempat , aku deketin mbak-mbak pelayannya.
Aku : (bisik-bisik) mbak, yang satu ditaroh kotak nasi ajah yaaa...
Mbak pelayan : (ngangguk-ngangguk sambil senyum kecut)
pas dianter, terang ajah pada protes, punyaku ditaroh kotak, jadi bisa dibawa balik kontrakan, lumayan.
kalo diabisin disana yaa jelas kalahnya,
finally Uzi yang jadi jawara,




Uzi yang kacamata, keliatan banget kan segimana bengisnya dia pas makan. haha

Mey : hebat Zi.. nasgor segitu cuman sepuluh menit abis, itu perut apa tong sampah??
Uzi : (senyum-senyum sambil nyandar kursi)
Pras : gapapa Zi ?
Uzi : (buka tas, ngambil obat)
dan ternyata itu salah satu obat mencret sodara-sodara, karuan ajah pada ngakak.
sumpah yaa, seteres tingkat dewa!! *ngakak sambil gebukin komputer*
wait, ada yang kelupaan...
kopi di kontrakan abis , nanti musti begadang kaaann ???
aarrgh, stay cool. stay cool. :D *senyummaksabanget
well, mau cabut, mulai begadang di kontrakan.
anyway, thanks buad Si-Cowok-Flat yang udah nganter aku pulang tadi.
makasih juga atas kesabarannya.
anyway, apa dia bakalan tau blogku ya? haha
cao!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar