Jumat, 31 Agustus 2012

Yang ngebuat postingan ini, BUKAN GUE.

sudah berapa kali lagu ini ter-replay di notebookku hari ini?
 Sampai dari yg sama sekali belom tau lagunya, jadi hafal.

Oke, gue benci bilang gini. Tapi rasanya gue jadi suka itu lagu. Keluar dari konteks internalnya, i mean... mungkin lebih ke ‘yang suka lagu itu’.

Hampir tiap hari hape gue selalu nampung SMS gak penting darinya. Sekedar nanya yang super geje, atau ngeluapin apa yg dia rasain. Gak pernah lebih dari satu kalimat, tapi SMS itu kayak tiap hari ada, teratur dan gak pernah kurang dari 3pesan. Sebuah rutinitas, mungkin. Yang seringnya gue cuekin, gak gue bales atau kalo lagi badmood sama omongan dia yg kadang ugly banget, SMS itu gue delete tanpa ngebaca dulu. Dan beberapa quotes yang freak, atau gambar-gambar yang kalo gue ngebuka timeline gue, mata gue selalu ngebuka lebar-lebar, karena pada intinya dia selalu aja full of madness. Comment-commentnya yang kadang ngundang amarah gue, ngebuat sesi debat dibawah status gue, atau chat gak penting darinya. That’s all he did. Adalah sebuah keambiguannya yang kadang cerdas, dan kadang kepo.

Akhir-akhir ini hape gue sepi dari SMSnya, dari kata-kata mericanya yang pedes. Nicknya udah jarang banget muncul di timeline gue buat ngeramein. Tiap gue online, hal pertama yang gue lakuin adalah ngecek chatbox., dan tanda bulat di chatbox itu udah gak pernah ijo lagi. Status-status gue soal fairy, terdampar begitu aja, nggak ada yang ngajak ngedebatin.

Dan saat itu gue sadar, MUNGKIN aja gue... gue benci harus bilang gini, tapi MUNGKIN aja gue kangen sama dia. Oh yea, gue bener-bener ngomong gitu -__-“
Dengan penekanan kapital pada kata MUNGKIN. And I just say that once !
Sebuah rutinitas yang jika itu ditinggalkan, akan terasa...nyesek!

Atau mungkin bukan rutinitas, tapi sebuah kebiasaan. Apa bedanya?
Kalo rutinitas, lebih kepada hal yang kita lakukan. Kalo kebiasaan mungkin menyertakan seseorang yang hadir dalam hal itu. Entahlah.

Yang jelas, gue kangen dia.
Well, I say that again. Twice. 

Dan mungkin, loe mesti denger gue nyanyiin lagu itu pake gitar. PAKE GITAR ! gue bisa maen gitar dong :D


2 komentar:

  1. Oo.. udah bisa main gitar tanpa fals nih.. selamat selamat.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa riris :D
      iyee tp masih geje jugag, gaada bedanya antar nada *jedotin pala ketembok*
      hehe
      follow blogku riiiisss :D

      Hapus